Kamis, 06 Maret 2014

Info Lowongan Kerja Terbaru Maret 2014 Sebagai Staff Document Control

Info Lowongan Kerja Terbaru Maret 2014 Sebagai Staff  Document Control - Berikut ini admin sampaikan Info Loker dari PT BIMA PALMA NUGRAHA yang sedang membuka kesempatan berkarir sebagai Staff Document Control. Jika anda berminat silakan simak Info Lowongan Kerja Terbaru Maret 2014 Sebagai Staff Document Control. Anda juga dapat melihat Info Loker lain nya seperti Info Loker Quality Control, Info Loker Management Terbaru dan Info Loker RS Bethsaida.


PT BIMA PALMA NUGRAHA

Kami adalah sebuah Group Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit yang sedang berkembang pesat dengan kantor pusat di Jakarta. Saat ini kami membuka kesempatan untuk bergabung di Pabrik Kelapa Sawit kami sebagai Assistant Electrical.

STAF DOCUMENT CONTROL

Responsibilities

    Melakukan kontrol dan bertanggung jawab atas dokumentasi ISPO dan RSPO

Requirements
  •     Pria
  •     Usia maksimal 35 tahun
  •     Pendidikan minimal S1  jurusan Lingkungan, Agronomi atau yang berhubungan
  •     Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama
  •     Memahami dokumentasi RSPO / ISPO / ISCC / HCV / K3 lebih diutamakan
  •     Memiliki sertifikat HCV / AK3

Kirim lamaran dan CV anda dalam words/ pdf format dengan ukuran file maximum 450 Kb dengan melampirkan pas poto terakhir dan nama posisi sebagai subject email ke :

HRD DEPARTMENT PT BIMA PALMA NUGRAHA
dini.yuniasari@bimapalma.com


Demikian Info Lowongan Kerja Terbaru Bulan Maret 2014 telah admin sampaikan. Untuk anda yang mempunyai hobby memasak mungkin ada baik nya anda mencoba resep masakan Indonesia yang ada pada Resep Dapur Boenda, semoga apa yang telah admin sampaikan bermanfaat untuk anda. Baca juga Info Loker Big Mall di Samarinda dan Info Loker di Denpasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar