Sabtu, 18 Januari 2014

Lowongan Kerja Theraphist Spa Bulan Januari 2014

Lowongan Kerja Theraphist Spa Bulan Januari 2014 - Berikut ini admin sampaikan Info Loker dari SUSAN SPA & RESORT yaitu salah satu tujuan SPA terkemuka di Jawa, terletak di Jawa Tengah di Bandungan, Kabupaten Semarang. yang sedang berkembang pesat yang sedang membuka kesempatan kerja sebagai Theraphist Spa. Bila anda berminat silakan simak Info selengkapnya Lowongan Kerja Theraphist Spa Bulan Januari 2014. Anda juga dapat melihat info loker lain nya seperti Info Loker Supervisor, Info LOker RS Mitra Keluarga Group, Info Loker Kota Bekasi.


SUSAN SPA & RESORT

SUSAN Spa & Resort adalah salah satu tujuan SPA terkemuka di Jawa, terletak di Jawa Tengah di Bandungan, Kabupaten Semarang. Saat ini sedang membutuhkan beberapa professional muda untuk menempati posisi sebagai berikut :

THERAPHIST SPA
SEMARANG
  •     Wanita
  •     Pend. min SMK
  •     Pengalaman min. 1th sebagai therapist
  •     Penempatan di Semarang - Jawa Tengah

Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan resume lengkap dan pas foto terbaru Anda ke alamat :

SUSAN SPA & RESORT

Jl. Seroja Timur No.2

Kab. Semarang – Jawa Tengah


Demikian Info Loker Januari 2014 telah admin sampaikan, semoga bermanfaat, untuk anda yang hobby memasak silakan simak Resep Dapur Bunda yang membahas Resep dan Cara memasak aneka masakan Indonesia. Jangan lupa baca juga Info Loker di Jakarta Pusat dan Info Loker Receptionist.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar